Saturday, 12 November 2011

Between Agnes n Anggun

Coba perhatikan siapa yang lebih wise dari kedua artis yang diagung-agungkan sebagai artis go internasional?
Aggun yang sudah lama ditasbihkan menjadi artis dunia selalu tampil bersahaja dan tidak berlebihan dalam setiap penampilannya. tapi perform-nya selalu berkelas,,,
beda dengan agnes yang pengen diakui kalo dia WAJAR dan pantas menjadi artis go internasional dengan segala talenta yang dimilikinya.
Hanya saja, perhatikan dalam session wawancara, PERNAH NGGAK Anggun menyelipkan bahasa-bahasa asing yang EMANG DIKUASAINYA? Anggun nggak perlu sibuk berbahasa Perancis dan Inggris dalam wawancaranya tapi semua orang tau kalo dia mampu menggunakan dua bahasa dunia itu...
Beda dengan Agnes yang ampuuunnnnn dahhh..kalo sudah diwawancarai serasa lahir dan besar di Amerika. Bahasa inggris sih gape tapi nggak usah terlalu berlebihan... biasa aja....

Seharusnya Agnes banyak belajar dari Anggun yang selalu ANGGUN. Tidak pernah berlebihan bahkan menyombongkan diri pun tidak...

tapi itu semua berasa dari inner.......