Tuesday, 31 January 2012

SELAMAT JALAN ADE.......

Ade Namnung sangat baik hati
KAGET..!!
hal yang pertama yang bikin gue kaget saat membaca status BB teman yang menuliskan
RIP ADE NAMNUNG...
what..?
serius nih...?
bukannya dia sudah membaik...?
kemudian gue telpon teman yang juga dekat dengan Ade dan ternyata benar Ade sudah meninggal dunia tanggal 31 JAnuari pukul 11.45 WIB...

GOSH....!!!
gue terdiam sejenak... dan membayangkan Ade yang kabarnya sudah mulai pulih eh ternyata malah pergi lebih cepat...

Sejujurnya gue eknal Ade sudah cukup lama. bahkan jauh sebeum dia sering nongol di tv.
waktu itu dia sering manggung di KOMEDI CAFE milik orangtuanya (kalo gak salah).
ade waktu itu manggung bareng Reza Bukan dan Farid
sejak itu, setiap ketemu Ade selalu menegur sapa dan selalu akrab kalo menyapa orang...

gue dan teman-teman juga jadi langganan ke kafe tersebut. karena semua pegawainya LATAH salah satunya Ade. bikin perut di kocok2 deh...

dan satu ketika...
gue ulangtahun di komedi kafe..
lagi2 Ade dan Reza bukan dan Farid bikin perut dikocok2...

dan sejak berkecimpung di dunia keartisan, Ade semakin sering ketemu sama gue. secara waktu itu gue masih jadi wartawan. lagi2 Ade tetap ramah, baik dan bersahaja. dan gue yang suka jahil nggak pernah lupa melatahi Ade...

Kini, Ade sudah pergi...
sedih sih kalo ingat kebaikan Ade...
terakhir ketemu di plasa Senayan berpapasan dia langsung peluk dan cipika cipiki ciri khas ade..

Selamat jalan Ade...
we love you....Forever....

Tuesday, 10 January 2012

OLGA VS JESSICA =INFOTAINMENT BEGO...

Sumpah..
gue ngakak aja menonton tayangan inpotemen yang bego-bego ini.. begonya lagi mereka menayangkan gosip tentang Olga dan Jessica yang katanya lagi pacaran.....
pacaran dari HONGKONG....????

secara semua orang sudah tau karakter si banci Olga bagaimana..dan Jessica gimana..?
Kkalo dari kacamata gue yang mantan jurnalis yang dulu juga sibuk melakukan 'setting'  untk artis yang pengen naik daun.  ulah Jessica ini bener-bener TRIK agar dia tetap diburu wartawan... diliput dan namanya terus eksis..
secara dia ini kan tergolong artis yang bego dan keliatan nggak smart. bicara aja suka bersalahan. jadi modal cantik mungkin nggak cukup jadi harus ditambah  trik and trik.

Apalagi untuk bisa naik ke permukaan di dunia selebritis bukan hal yang gampang. sejak LUNA MAYA masuk lubang akibat ulah MESUM-nya, nama Jessica masuk sebagai pengganti posisinya di acara musik tersebut. bagkan nama Olla ramlan yang juga berbarengan bisa tersalib oleh JEssica. untuk itu, jerih payahnya untuk mendongkrak popularitasnya nggak mau sia-sia hanya di acara musik tersebut saja.

Jadi, kalo soal Olga dan Jessica dibilang pacaran.. menurut geu disini inpotemennya aja yang bego... dan tidak punya mata untuk melihat siapa yang mau diliput... nggak usah pusing deh.. olga yang kebanci-bancian harus berhadapan dengan jessica yang agresif..?

Yang ada tiap malam bisa rebutan DASTER...alias baju tidur...

UANG LEBIH SANG MANAGER

Kemaren siang teman gue yang kerja disalah satu perusahaan kosmetik menelpon gue. tapi karena masih di jalan telponnya terabaikan. kemudian, sampe dirumah gue langsung bbm-an saja sama sahabat gue yang ternyata sedang KESAL sama manager si artis papan atas itu.
"eh, lu masih sering berkmunikasi dengan si A nggak...?"
"kenapa..?"
"Gue ada masalah nih..."
"Masalah apa...?"
"Gue kan mau make si A untuk nyanyi di acara ultahnya perusahaan tempat gue karja. trus gue sudah deal-dealan sama managernya bernama C. trus sebelum tanda tangan kontrak dilakukan, si C malah minta uang lebihnya dulu yang ditransfer ke dia.
"Uang lebih.. maksudnya?'
"jadi ceritanya si C bilang kalo honor si A ini sekali nyanyi 120 juta. trus si C menaikkan harga si A tadi. tapi karena kami sudah setuju dengan perjanjian tersebut, kami nggak masalah si C menaikkan harga. tapi parahnya si C malah minta diduluin uang 'lebih' tadi baru terjadi tandatangan kontrak.."
"WHAT..."
"Nah itu dia, gimana kamimau ngasih duit lebih tadi ke dia, secara kami belum tandatangan kontrak."

perbincangan semakin alot karena teman gue tidak tau kalo si A dan managementnya (management keluarga) tuh peliiittttttt dan parahhhh banget. jadi orang-orang yang bekerja dengan mereka diperlakukan kerja rodi tapi upah yang dikasih hanya pas-pasan.

"Masak begitu sih..??" tanya teman gue kaget.
"YA iya lah...gue kenal keluarganya tuh sejak tahun 98 lalu. waktu dia masih kecil. jadi sedikit banyaknya gue tau sifat dan karakternya.."
"YA ampunn.. kalo di tv terkesan baik ya...."
"Artis gitu lho.... kalo nggak jago bersandiwara ya bukan artis...."

Sampai tulisan itu gue tulis, tandatangan kontrak masih belum juga dilakukan. karena si C ngotot minta duit lebih di dulukan...

Itu mah namanya pemerasan kali ya........(itu etrjadi akibat si C bekerja dengan bayaran yang tidak tercukupi sih...)