Thursday, 28 July 2011

GANTUNGAN KUNCI DOANG......

Ceritanya si Artis papan atas ini baru balik nih ke Indonesia....
janjinya sih si nyokap mau beliin gue sesuatu yang WAH deh....dan gue senang aja...
pas sudah di Indonesia...saat bbm-an... gue nagih dong....

"oleh-oleh untuk gue bawah gak..?"
"Waduh lupa....."
"Ihhh...parah bangethhh...!!!! janjinya mau bawain oleh2.."
"Iya..lupa... tapi aku bawa oleh-oleh bagus kok.."
"Apaan tuh..."
"Gantungan kunci.... mau ya..."
"OGAHHHHHHH...!!!! Gak mau ah... masak cuma gantungan kunci.."
"Tapi gantungan kuncinya bagus dan mahal.."
"Sebagus apa pun itu tetap aja nggak bisa dipake... cuma digantungin..."
"Ihh...sudah dikasih malah nggak mau..."
"MEnding nggak usah deh kalo gantungan kunci. kayak orang udik aja gue dihadiahin gantungan kunci langsung ceria.. ogahhhh...!!"
"Jadi gimana dong.."
"Tau ah.... janji-janji mulu... tapi nggak pernah ada yang real.. PARAHHHH...!!"
"Hahhahahahhaha... kok gitu sih..?"

Hmmm... begitu deh sekelumit kisah konyol ini... kenapa ya, semakin KAYA dan BANYAK DUIT kebanyakan orang SEMAKIN PELIT...???
Uang nggak dibawa mati cuy...!!!! janji adalah HUTANG..!!

PEMBANTU MEMBAWA KABUR HARTA BENDA

Malang bener nasib M, beberapa perhiasan berlian, jam tangan mewah (rolex), sepeda motor dan beberapa benda berharga lainnya raib dibawa kabur oleh pembantunya sendiri.
Padahal M dan keluarganya sudah sangat percaya sama Y yang sudah bekerja sejak 3 tahun lalu di rumah mereka. tidak heran kalo M dan keluarga mempercayai Y jika mereka sedang sibuk ke luar kota...

Apesnya, namanya juga manusia, Y sudah menggambar dimana letak barang-barang berharga M diletakkan. hingga suatu hari, saat lengah, barang-barang berharga tersebut dibawa kabur oleh Y....

Semoga M melaporkan kejadian ini sama pihak berwajib. agar pelakunya bisa dipenjarakan....

Sabar ya M....

Friday, 8 July 2011

PIC NEZ WITH TIMBALAND

siang itu PP nyokap penyanyi A berganti. dari sosok A yang sedang tersenyum kali ini sedang berduaan dengan musisi handal kelas Amerika. maka ternjadilah interaktif with mami..
"foto A dgn siapa mam..? kayak kenal wajahnya.."
"hehhehehhe...siapa coba..?"
"Quincy Jones ya..?"
"Bukan.. itu kan fotonya Timbaland.."
"Oiya...... penyanyi, pencipta lagu handal itu...wow keren... Nez foto dengan dia?"
"Iya... sudah seminggu ini Nez sibuk di studio rekaman dengan Timbaland.."
"wah..bakal ngehits nih lagu2nya. secara kredibilitas mr.T sudah gak diragukan lagi.."
"Puji Tuhan..semua urusan disini dimudahkan Tuhan..."
"Salut deh mama..."

"Oiya... Timbaland juga akan ngajak Nez tour ke beberapa shownya di di Amrik.."
"Woww...!! congratz mam.."
"Pokoknya semua ini nggak kami duga lho. semua dibukakan jalan. makanya mami bersyukur banget pada Tuhan.."
"Iya lah mam.. segala perjuangan keras pasti ada hasilnya..."
"Iya... tawaran show di luar negeri untuk bulan depan saja sudah banyak. jadi kita tunggu saja ya.."
"Oke mam.... salam buat Nez..."
"Oke...