Thursday, 18 August 2011

PENGEN PAYUDARA GEDE......

Cerita ini terjadi ketika gue sedang makan malam bersama beberapa selebritis dan orangtuanya. berikut kisah seorang ibu yang anaknya pengen memiliki payudara lebih gede...

"Masak anak gue bilang ke gue, dia pengen punya payudara lebih besar..."
"trus...??"
"Ya gue bilang aja, suruh aja pacarmu megang-megangin terus (remas-remas). pasti bisa lebih besar..."
"Astagaaaa...!!! Itu ide gila....!!"

Hmmm....Ada-ada saja ide orangtua yang menjermuskan anaknya untuk melakukan seks bebas ya....

Saturday, 13 August 2011

USTAD LEBAY....


USTAD LEBAY....

Cerita ini bersumber dari narasumber yang benar-benar mengalami kejadian ini. waktu itu gue ketemu sinarasumber kita sebut M. dia artis sinetron yang sinetronnya sedang tayang di stasiun tv swasta (ya iya lah..masak TVRI...siapa yang nonton..?)

Waktu itu M diundang menjadi bintang tamu untuk acara religi yang dipandu oleh ustad yang gayanya agakagak ‘ngondek’. Karena si ustad ini sedang naik daun, maka tayangannya pun konon katanya menduduki rating yang bagus di tv tersebut.....
Maka M pun menyanggupi menjadi bintang tamu, meski sesungguhnya M kurang suka dengan gaya si Ustad.. “Abis, gayanya kayak banci sih..masak ustad banci..?” ucap M berseloro.

Sampai pada acara syuting berlangsung, M sempat kaget ketika si ustad melihat ke dada si M dan melihat bulu dada M yang lebat, si ustad berucap,” ih...bulu dadamu...” ucap si Ustad sambil tersenyum penuh arti ke arah M.
“Bayangin aja, ngapain coba dia ngurusin bulu dada orang. Sempat-sempatnya lagi melontarkan kalimat seperti itu..” ucap M lagi sambil geleng-geleng kepala.

Pada session berikutnya, saat syuting... si ustad dengan gayanya yang bisa membuat penonton haru, menyuruh M menangis. Beberapa kali si ustad membimbing agar M bisa terhanyut dalam suasana, namun dasar M yang emang nggak gampang nangis tetap aja nggak bisa meneteskan airmata. Sampai-sampai si Ustad kesal.
“Abis gimana, kalo kita dipaksa-paksa nangis ya nggak bisa. Kecuali kalo gue disuruh minta maaf ke nyokap gue, baru deh gue nangis. Ini nggak ada angin gak ada hujan masak dipaksa nangis...”

gara-gara M nggak bisa menangis, sempat terjadi beberapa kali retake (pengulangan pengambilan gambar). Tapi tetap saja M tidak bisa nangis.
Kemudian apa yang terjadi....???
“akhirnya acara yang ada gue nya tidak ditayangkan di tv. Entah karena gue nggak bisa bersedih atau kenapa. Yang jelas gue heran saja. Ternyata untuk adegan nangis-nangis itu ada unsur paksaan juga...kalo gue jelas nggak bisa!”

Jadi........
Ternyata semua yang ada di tv tetap saja unreality ya...semua tetap ‘Drama’ yang menjual kesedihan. Nggak acara sinetron..nggak acara religi...semua tetap memakai unsur ‘drama...’ 

Thursday, 11 August 2011

ANAKNYA ARTIS KOK EMAKNYA YANG HEBOH.....

Kejadian ini bener-bene rlucu campur kasihan juga sama si emak artis ini...
meski gue sudah kenal lama sama artis ini dan juga emaknya. tapi sejujurnya gue nggak pernah memperoleh APA-APA dari mereka. karena gue tau meski sudah kaya raya tapi artis ini (terutama emaknya) sangat lah PELIT.

satu ketika gue bbm-an. awalnya bbm-an simple deh. sampai ke hal yang sensitif. yang bikin gue sedikit emosi adalah...si EMAK ini bbm yang isinya begini...
"tapi, biar gimana pun elo harusnya bangga bisa berkenalan dengan N dan mamanya.... ( N nama anaknya)"
langsung dong gue balas..
"jujur gue nggak pernah bangga tuh berteman sama N atau mamanya. karena dimata gue mereka bukan siapa-siapa. bahkan berteman sama SBY sekali pun gue nggak pernah bangga. karena mereka TIDAK membuat hidup gue sejahtera. buat apa gue bangga..?"
"Eh...elu emang nggak tau diuntung... sudah jelas-jelas elo yg bilang bangga.."
"Sorri..gue ngga pernah bangga sama siapa pun selama mereka tidak membuat gue bangga. dan hidup gue tidak berpengaruh  berteman dengan mereka..."

sampai akhirnya si emak-emak norak ini nggak balas bbm gue. dia pikir selama ini gue bangga sama anaknya dan emaknya. boro-boro.. punya CD anaknya saja gue kagak... jadi sori mori mom.. i never proud  of somebody..even they are celebrities........


PENYANYI BARU TAPI......RIBEEEETTTTNYA MINTA AMPUN

Sebut deh namanya C. baru saja menelurkan mini album. suaranya sih oke... wajah dan bodynya juga oke... pokoknya ada selling point deh untuk bisa terjun ke dunia entertain.
tapi wajah, suara dan body yahud bukan jaminan mutlak untuk mulus masuk ke ranah bisnis hiburan. karena persaingan yang bejubel jubel harus dihadapi. belum lagi niat-niat maksiat sang produser yang harus siap dilayani...

sampai akhirnya C bisa menelurkan single yang langsung membeli lagu dari si pencipta handal DEWIQ. launching dan siap untuk go public...
berbagai cara dilakukan agar namanya bisa terangkat. mulai di SETTING gosip pacaran dengan si A..disorot infotemen "bayaran" sehingga kemana pun mereka di kuntit kamera..besoknya nongol deh gosip SETTINGAN itu...
 si C tersenyum lebar...wajahnya nongol dengan si cowok 'bayaran' itu.

beberapa minggu kemudian gosip C melempem..karena cowoknya tidak suka dia digosipin sama si artis bayaran itu. sampai akhirnya ribut..dan C harus gigit jari  wajahnya nggak nongol-nongol lagi di infotainmen..

C mulai nagih ke managernya , kenapa dia nggak bisa masuk ke acara musik INBOX, DAHSYAT, DERING  dan acara musik live lainnya. (ternyata untuk bisa masuk ke acara musik tersebut butuh proses dan perjuangan lho...)

Suatu ketika manager si C mendapat tawaran C nyanyi di acara yang nggak komersil di daerah. ya lumayan deh bisa nongol di depan publik. tapi apa daya, si C menolak karena dia merasa nggak layak nyanyi di daerah dan pengen di tv.
"masih lagi penyanyi baru sudah jual mahal. masak ditawarin nyanyi di daerah dia nggak mau. malah jual mahal...sebel gue.." ucap di manager.

sampai sekarang C masih kelimpungan karena dirinya masih juga berhayal pengen menjadi penyanyi terkenal dan bisa masuk di acara-acara musik bergengsi...

Makanya...jangan jual mahal doonggg...!!!

Wednesday, 3 August 2011

HA, HORNI PAKE SIKAT GIGI

Tadi malam gue dikagetkan dengan isi bbm teman gue yang bener-bener bikin gue KAGETTTT..!!
Isinya seperti ini:
- Nyet, lu sudah lihat video si penyanyi itu horny pake sikat gigi vibra..?
- Maksud lo..?
- Gue ada video si penyanyi itu sedang horny dan dia merekam adegan dia sedang memasukkan sikat gigi vibra ke vaginanya...
- WHATTTTTTTT...????? yang bener...???
- Iya.... sakit jiwa tuh artis. masak dia horny pake sikat gigi.trus pake acara direkam segala lagi...
- Ya ampunnn.... bener-bener sakit jiwa dari tahun ke tahun ya...
- Berrrr....
- Kirimin gue videonya dongggg...pengen lihat....
- Ntar gue coba kirim ya....
- Bener ya... gue penasaran nih....

beberapa saat kemudian....

- Nyet susah ngirimnya... gagal mulu...
- Signal kali...
- Iya ya.... ato gue kirim cuplikan cuplikannya aja ya...gue chapture it ngirimnya...
- Ok....

beberapa saat kemudian....

beberapa buah foto adegan si penyanyi itu sedang masturbasi pakai sikat gigi pun terlihat... gue hanya speechless dan nggak habis pikir. kenapa si artis 'sakit jiwa' ini sering melakukan tindakan-tindakan konyol ya...???

Penasaran....???

Tunggu saja beritanya di infotainment...pasti akan heboh..!!!