Thursday, 28 July 2011

GANTUNGAN KUNCI DOANG......

Ceritanya si Artis papan atas ini baru balik nih ke Indonesia....
janjinya sih si nyokap mau beliin gue sesuatu yang WAH deh....dan gue senang aja...
pas sudah di Indonesia...saat bbm-an... gue nagih dong....

"oleh-oleh untuk gue bawah gak..?"
"Waduh lupa....."
"Ihhh...parah bangethhh...!!!! janjinya mau bawain oleh2.."
"Iya..lupa... tapi aku bawa oleh-oleh bagus kok.."
"Apaan tuh..."
"Gantungan kunci.... mau ya..."
"OGAHHHHHHH...!!!! Gak mau ah... masak cuma gantungan kunci.."
"Tapi gantungan kuncinya bagus dan mahal.."
"Sebagus apa pun itu tetap aja nggak bisa dipake... cuma digantungin..."
"Ihh...sudah dikasih malah nggak mau..."
"MEnding nggak usah deh kalo gantungan kunci. kayak orang udik aja gue dihadiahin gantungan kunci langsung ceria.. ogahhhh...!!"
"Jadi gimana dong.."
"Tau ah.... janji-janji mulu... tapi nggak pernah ada yang real.. PARAHHHH...!!"
"Hahhahahahhaha... kok gitu sih..?"

Hmmm... begitu deh sekelumit kisah konyol ini... kenapa ya, semakin KAYA dan BANYAK DUIT kebanyakan orang SEMAKIN PELIT...???
Uang nggak dibawa mati cuy...!!!! janji adalah HUTANG..!!

No comments:

Post a Comment