Thursday 29 September 2011

Tentang Nguping Selebriti...

Kemaren teman Jurnalis gue bbm yang mengabarkan kalo dia baru saja beli buku gue Nguping Selebriti. meski rada2 telat bacanya, tapi gue tetep say thank to Him. karena sudah rela ngerogoh koceknya untuk beli buku gue...eh, elo elo sudah beli buku gue belom..???? 
beli dongg!!! judulnya NGUPING SELEBRITI...terbitan Gramedia Pustaka Utama (GPU)

Lalu terjadilah chit-chat lewat BB..
"ver, gue baru baca buku elo..."
"Oiya..?? eniwei tengkiw.."
"Sumpah gue ngakak abis baca buku elo.."
"Serius...??"
"Beneran..!! dan sebagian selebs yang elo tulis gue tau tuh.. meski sebagian lagi gue rada2 pusing..!"
"Kok pusing...??"
"Abis, gue baca buku elo sambil Googling mencari Inisial-inisial nama-nama artis yang ada dibuku elo.."
"Wakakkakakak...sampe segitunya...."
"Bikin penasaran tauuu...!!!"
"Ya googing deh..!! biar ga jadi mati penasaran.."

"Oiya, buat sequel Nguping Selebriti dong... gue mau jadi nara sumber.. soalnya gue banyak pengalaman yg bikin bete sama selebs..."
"Oiya..?? ntar lo minta bayaran lagi.."
"Kagakkkkkk....!!!"
"Baik lah kalo begitu..."
"Gue punya pengalaman GONDOK sama AD saat ngeliput dia nonton bola di KL.. masak dia asyik2 nonton bola sama anak2nya..eh gue nunggu diluar lapangan..busyet gakkk..!!"
"Whatttttt...!!!!"
"Iya..beneran.. pokoknya banyak kisah seru deh..."

Hmm.... mungkin sobat gue yang seorang reporten salah satu INFOTAINMENT terdepan ini bisa menjadi salah satu teman nguping gue nih..... harus dikorek2 sampek bocor tuh kupinggg...!!

No comments:

Post a Comment