Wednesday, 3 August 2011

HA, HORNI PAKE SIKAT GIGI

Tadi malam gue dikagetkan dengan isi bbm teman gue yang bener-bener bikin gue KAGETTTT..!!
Isinya seperti ini:
- Nyet, lu sudah lihat video si penyanyi itu horny pake sikat gigi vibra..?
- Maksud lo..?
- Gue ada video si penyanyi itu sedang horny dan dia merekam adegan dia sedang memasukkan sikat gigi vibra ke vaginanya...
- WHATTTTTTTT...????? yang bener...???
- Iya.... sakit jiwa tuh artis. masak dia horny pake sikat gigi.trus pake acara direkam segala lagi...
- Ya ampunnn.... bener-bener sakit jiwa dari tahun ke tahun ya...
- Berrrr....
- Kirimin gue videonya dongggg...pengen lihat....
- Ntar gue coba kirim ya....
- Bener ya... gue penasaran nih....

beberapa saat kemudian....

- Nyet susah ngirimnya... gagal mulu...
- Signal kali...
- Iya ya.... ato gue kirim cuplikan cuplikannya aja ya...gue chapture it ngirimnya...
- Ok....

beberapa saat kemudian....

beberapa buah foto adegan si penyanyi itu sedang masturbasi pakai sikat gigi pun terlihat... gue hanya speechless dan nggak habis pikir. kenapa si artis 'sakit jiwa' ini sering melakukan tindakan-tindakan konyol ya...???

Penasaran....???

Tunggu saja beritanya di infotainment...pasti akan heboh..!!!

No comments:

Post a Comment