Monday, 6 February 2012

SEBEL AM...

tadi pagi teman yang kerja disalah satu PH yang cukup kondang ngeluh ke gue..

"gue sebel banget sama si A..."
"Kenapa..?"
"MAsak mau GR saja nggak boleh orang lain ada di dalam ruangan temta dia GR.."
"Whattt..??"
"Iya... bener..!! meski kami panitia yang mengundang dia... client dan juga agent-agent..."
"Ya...u know A dong... dia selalu sok esklusif.."
"Lu kan dekat sama dia...kasih tau dong, jangan begitu begitu amat..."
"Gue aja ogah ketemu dia..."
"Iya tuh... sebel banget deh... sudah syukur dia dipake nyanyi di acar gue...mana bayarannya mahal lagi..."
"Ya, sudah lah..nikmati saja.....biar lu tau sifatnya ya seperti itu.."
"EMbbeeerrr..."

No comments:

Post a Comment