Monday, 6 February 2012

ANGIE OH ANGIE....

Kasus Angelina Sondakh emang lagi heboh-hebohnya...
apalagi menyangkut dia menjadi tersangka dalam kasus kurupsi Wisma Atlet,,,,
Hmmmmm...
banyak pro-kontrak...
banyak yang mengutuk...
banyak juga yang prihatin...
bahkan banyak juga yang mengatakan itu karma bagi Angie...

TAPI...
bagi gue...
meski gue kenal baik sama Angie..(dan bulshit kalo sampe Angie nggak kenal ke gue),
tapi gue nggak pernah mau ambil peduli sama kasus yang tengah dihadapinya..
buat apa...?
nggak ada untungnya juga buat gue bukan..??

gue nggak harus mengutuk dia...
nggak perlu menghujat
nggak perlu sedih dan prihatin...
karena semua itu adalah pilihan jalan hidup seorang Angie...

hanya saja...
setelah cukup lama nggak ketemu sama Angie..(tepatnya sejak jadi anggota Dewan). banyak yang berubah dari dirinya...
banyak yang FAKE menurut gue...
seperti logat bicaranya yang sok JOWO alias JAWA... how come..?
trus ..
mulai jaga jarak dengan teman lama....

Ya, kasihan saja sih...

Be yourself Gie.... seperti Angie yang dulu lagi..!!

No comments:

Post a Comment