Tuesday, 31 January 2012

SELAMAT JALAN ADE.......

Ade Namnung sangat baik hati
KAGET..!!
hal yang pertama yang bikin gue kaget saat membaca status BB teman yang menuliskan
RIP ADE NAMNUNG...
what..?
serius nih...?
bukannya dia sudah membaik...?
kemudian gue telpon teman yang juga dekat dengan Ade dan ternyata benar Ade sudah meninggal dunia tanggal 31 JAnuari pukul 11.45 WIB...

GOSH....!!!
gue terdiam sejenak... dan membayangkan Ade yang kabarnya sudah mulai pulih eh ternyata malah pergi lebih cepat...

Sejujurnya gue eknal Ade sudah cukup lama. bahkan jauh sebeum dia sering nongol di tv.
waktu itu dia sering manggung di KOMEDI CAFE milik orangtuanya (kalo gak salah).
ade waktu itu manggung bareng Reza Bukan dan Farid
sejak itu, setiap ketemu Ade selalu menegur sapa dan selalu akrab kalo menyapa orang...

gue dan teman-teman juga jadi langganan ke kafe tersebut. karena semua pegawainya LATAH salah satunya Ade. bikin perut di kocok2 deh...

dan satu ketika...
gue ulangtahun di komedi kafe..
lagi2 Ade dan Reza bukan dan Farid bikin perut dikocok2...

dan sejak berkecimpung di dunia keartisan, Ade semakin sering ketemu sama gue. secara waktu itu gue masih jadi wartawan. lagi2 Ade tetap ramah, baik dan bersahaja. dan gue yang suka jahil nggak pernah lupa melatahi Ade...

Kini, Ade sudah pergi...
sedih sih kalo ingat kebaikan Ade...
terakhir ketemu di plasa Senayan berpapasan dia langsung peluk dan cipika cipiki ciri khas ade..

Selamat jalan Ade...
we love you....Forever....

No comments:

Post a Comment