Tuesday 10 January 2012

OLGA VS JESSICA =INFOTAINMENT BEGO...

Sumpah..
gue ngakak aja menonton tayangan inpotemen yang bego-bego ini.. begonya lagi mereka menayangkan gosip tentang Olga dan Jessica yang katanya lagi pacaran.....
pacaran dari HONGKONG....????

secara semua orang sudah tau karakter si banci Olga bagaimana..dan Jessica gimana..?
Kkalo dari kacamata gue yang mantan jurnalis yang dulu juga sibuk melakukan 'setting'  untk artis yang pengen naik daun.  ulah Jessica ini bener-bener TRIK agar dia tetap diburu wartawan... diliput dan namanya terus eksis..
secara dia ini kan tergolong artis yang bego dan keliatan nggak smart. bicara aja suka bersalahan. jadi modal cantik mungkin nggak cukup jadi harus ditambah  trik and trik.

Apalagi untuk bisa naik ke permukaan di dunia selebritis bukan hal yang gampang. sejak LUNA MAYA masuk lubang akibat ulah MESUM-nya, nama Jessica masuk sebagai pengganti posisinya di acara musik tersebut. bagkan nama Olla ramlan yang juga berbarengan bisa tersalib oleh JEssica. untuk itu, jerih payahnya untuk mendongkrak popularitasnya nggak mau sia-sia hanya di acara musik tersebut saja.

Jadi, kalo soal Olga dan Jessica dibilang pacaran.. menurut geu disini inpotemennya aja yang bego... dan tidak punya mata untuk melihat siapa yang mau diliput... nggak usah pusing deh.. olga yang kebanci-bancian harus berhadapan dengan jessica yang agresif..?

Yang ada tiap malam bisa rebutan DASTER...alias baju tidur...

2 comments:

  1. haha, rebutan baju tidur, rebutan sisir, rebutan make up, wah, itu mah bisa rebutan semuanya sob, ;)

    ReplyDelete