Thursday, 11 August 2011

ANAKNYA ARTIS KOK EMAKNYA YANG HEBOH.....

Kejadian ini bener-bene rlucu campur kasihan juga sama si emak artis ini...
meski gue sudah kenal lama sama artis ini dan juga emaknya. tapi sejujurnya gue nggak pernah memperoleh APA-APA dari mereka. karena gue tau meski sudah kaya raya tapi artis ini (terutama emaknya) sangat lah PELIT.

satu ketika gue bbm-an. awalnya bbm-an simple deh. sampai ke hal yang sensitif. yang bikin gue sedikit emosi adalah...si EMAK ini bbm yang isinya begini...
"tapi, biar gimana pun elo harusnya bangga bisa berkenalan dengan N dan mamanya.... ( N nama anaknya)"
langsung dong gue balas..
"jujur gue nggak pernah bangga tuh berteman sama N atau mamanya. karena dimata gue mereka bukan siapa-siapa. bahkan berteman sama SBY sekali pun gue nggak pernah bangga. karena mereka TIDAK membuat hidup gue sejahtera. buat apa gue bangga..?"
"Eh...elu emang nggak tau diuntung... sudah jelas-jelas elo yg bilang bangga.."
"Sorri..gue ngga pernah bangga sama siapa pun selama mereka tidak membuat gue bangga. dan hidup gue tidak berpengaruh  berteman dengan mereka..."

sampai akhirnya si emak-emak norak ini nggak balas bbm gue. dia pikir selama ini gue bangga sama anaknya dan emaknya. boro-boro.. punya CD anaknya saja gue kagak... jadi sori mori mom.. i never proud  of somebody..even they are celebrities........


No comments:

Post a Comment