Thursday, 11 August 2011

PENYANYI BARU TAPI......RIBEEEETTTTNYA MINTA AMPUN

Sebut deh namanya C. baru saja menelurkan mini album. suaranya sih oke... wajah dan bodynya juga oke... pokoknya ada selling point deh untuk bisa terjun ke dunia entertain.
tapi wajah, suara dan body yahud bukan jaminan mutlak untuk mulus masuk ke ranah bisnis hiburan. karena persaingan yang bejubel jubel harus dihadapi. belum lagi niat-niat maksiat sang produser yang harus siap dilayani...

sampai akhirnya C bisa menelurkan single yang langsung membeli lagu dari si pencipta handal DEWIQ. launching dan siap untuk go public...
berbagai cara dilakukan agar namanya bisa terangkat. mulai di SETTING gosip pacaran dengan si A..disorot infotemen "bayaran" sehingga kemana pun mereka di kuntit kamera..besoknya nongol deh gosip SETTINGAN itu...
 si C tersenyum lebar...wajahnya nongol dengan si cowok 'bayaran' itu.

beberapa minggu kemudian gosip C melempem..karena cowoknya tidak suka dia digosipin sama si artis bayaran itu. sampai akhirnya ribut..dan C harus gigit jari  wajahnya nggak nongol-nongol lagi di infotainmen..

C mulai nagih ke managernya , kenapa dia nggak bisa masuk ke acara musik INBOX, DAHSYAT, DERING  dan acara musik live lainnya. (ternyata untuk bisa masuk ke acara musik tersebut butuh proses dan perjuangan lho...)

Suatu ketika manager si C mendapat tawaran C nyanyi di acara yang nggak komersil di daerah. ya lumayan deh bisa nongol di depan publik. tapi apa daya, si C menolak karena dia merasa nggak layak nyanyi di daerah dan pengen di tv.
"masih lagi penyanyi baru sudah jual mahal. masak ditawarin nyanyi di daerah dia nggak mau. malah jual mahal...sebel gue.." ucap di manager.

sampai sekarang C masih kelimpungan karena dirinya masih juga berhayal pengen menjadi penyanyi terkenal dan bisa masuk di acara-acara musik bergengsi...

Makanya...jangan jual mahal doonggg...!!!

No comments:

Post a Comment