Friday 20 May 2011

ARTIS INISIAL "C" NGGAK ON TIME TEMAN YANG REPOT


(Nguping lewat blackberry tentang bad attitute seorang artis, model dan peragawati papan atas…)
Siang itu gue membaca status facebook teman jurnalis gue yang isinya ngomel-ngomel tentang seorang selebritis yang datang terlambat diacara talkshow yang disiarkan secara ‘live’ di salah satu stasiun swasta. Isinya kira-kira begini:
“Sampai kapan pun gue nggak akan memakai artis yang satu ini. Sudah datangnya telat, dibilangi malah ngeyel. Malah asyik-asyik aja merokok di ruang rias..”
Karena rasa penasaran yang menggunung di otak ini, gue langsung kirim pesan singkat lewat BB-nya.
“Siapa tuh…?”
“Ada deh…si artis yang beberapa kali tersandung masalah..”
Gue semakin penasaran, kalo artis yang sempat beberapa kali tersandung masalah cukup banyak. Salah satunya keluarga Azhari. Tapi ketika gue menyebut trah tersebut, sobat gue menyangkalnya.
“To the point aja deh…biar ga penasaran.”
“Oke deh…dia adalag C. dia tuh peragawati. Bodynya sih yahud. Tinggi, cantik dan kondang. Tapi attitudenya buruk!”
“Kok elo bilang buruk?”
“Gimana tidak? Dia tau kalo kita mengundang dia sebagai bintang tamu di acara talkshow yang live bukan tapping. Jadi dia harus datang dua jam sebelum acara mulai…”
“Trus…??”
“Eh, dia malah datang terlambat. Acara sudah mulai dia baru datang. Untung aja ada bintang tamu lain yang bisa mem-back up dia. Kalau tidak buyar deh…”
“Trus….”
“Trus, sudah datang terlambat eh malah ngeyel. Saat mau di dandani eh, dia malah asyik merokok. Pas pus pas pus gitu deh asap rokoknya…”
“Lha, apa dia nggak puasa?”
“Kalo puasa mana mungkin dia merokok kan..?”
“Hmm..iya juga ya…(bodoh juga gue ya?)
“Akhirnya gimana dong…?”
“Ya, akhirnya dia nggak jadi dipake. Produser gue marah dan nggak mau menampilkan dia diacara tersebut. Biar tau rasa dia. Biar bisa menghargai orang lain.”
“Oala…. kok tabiatnya nggak berubah juga ya? Suka bikin masalah.”
“Ya, serasa penting dan dianggapnya orang lain nggak penting. Rasain tuh dia. Biar tau malu. Sudah datang tapi nggak tampil di tv.”
“Jadi elo tobat mengundang dia lagi sebagai bintang tamu?”
“Iya lah… nggak bakalan dia tampil di acara gue. Amit-amit…kapok..!!!”
“Nah, buat C, si model dan peragawati papan atas, semoga elo sadar aja dengan bad attitude elo yang sudah meresahkan banyak orang. Wajah cantik saja nggak cukup kali ya. Harus didukung dengan attitude dan manner yang baik juga…”


No comments:

Post a Comment