Tuesday 17 May 2011

HABIS DUKA TERBIT BUKU...HABIS BUKU TERBIT LAGU......

Teman perempuan gue curhat abis soal artis yang dulu dikaguminya. dimata dia si artis A ini sosok perempuan yang smart sehingga wajar dijadiin idola. tapi, entah kenapa saat ketemu di warung kopi Starbucks Senayan City, teman gue langsung aja to the point.
Begini deh curhatannya...

"Awalnya gue sempat empaty melihat si artis dan juga anggota dewan ini berduka karena ditinggal lakinya yang sudden death. dia nangis eh gue ikutan nangis saat nonton di tv. sedihhhh rasanya. Tapi, anehnya kok setiap nongol di tv nangis mulu ya...??? gue kan jadi eneg juga liat dia nangis terus... emang cuma dia aja yang berduka..?"

"Lha, elo bilang idola elo. ya ikut prihatin dong..."

"Kalo tiap nongol di tv nangis kan bikin kita jadi mikir, dia ini akting ato bener-bener sedih ya...?"

"Ya, sedih kaleee..."

"Tapi..masak dalam berduka bisa nulis buku..?"

"Alaaaa...lo kayak nggak ngerti aja sih di dunia tulis menulis ada GHOST WRITER. kali aja dia pake jasa GW tapi seolah-olah dia yang nulis..."

"ooooo gitu ya..??"

"Trus... pas 100 hari lakinya meninggal dia kok malah promoin lagunya..? itu bener-bener berduka nggak sih?"

"Ya, kan mumpung lagi dikejar-kejar wartawan ya harus ada karya yang bisa dipromoin..."

"Trus..itu bener-bener suaranya ato pake Ghost Singer??"

"Hahahhahahhahahha...kalo itu ya suara dia.. hanya saja... aneh kok bisa-bisanya nanyi saat berduka.."

"Gue baru ingat..kalo ibu KARTINI ada semboyannya Habis Gelap Terbitlah Terang... Kalo si A ada semboyan juga lho..?"

"Apaan...??"

"Habis Duka Terbt Buku..Habis Buku Terbit Lagu......"

"Hahhahahahhah...bisa-bisa aja lo.. artis idola elo kok dikatain begitu...?"

"Rasa kagum gue udah ilang jadi EMPET..!! jadi dia bukan idola lagi. tapi artis drama queen.."

"Up to u deh...."

No comments:

Post a Comment