Wednesday 18 May 2011

STILL MISSING TOFU (MANOHARA)

TOFU and her bright eye...


Begitu lah Status Profil Manohara di Blackberry-nya.

Malam sebelumnya (18 Mei),  Mano sempat bbm gue yang isinya mencurahkan kesedihan hatinya...
"Very....Tofu hilang?"
"Apa? serius lo..??"
"Iya..bener..." (sambil memasang simbol menangis)
"Hilang dimana...??"
"Di Pejaten Pasar MInggu.."
"Duh.....kok bisa ilang sih..??"
"Mana aku tau. Kalo tau kan nggak mungkin bisa ilang. i miss her so much..!!"

Bener juga ya apa kata Mano. Pertanyaan gue rada-rada O'on bener....

How deep her love to Tofu

Keesokan harinya, (19 Mei) Mano masih memasang foto dia dengan Tofu di BB-nya. Semula gue mengira Mancok (panggilan gue ke Manohara) hanya bercanda soal berita kehilangan anjing kesayangannya itu.  Ternyata anjing jenis SAMOYED berbulu putih bersih (kayak salju) itu belum ketemu juga. Padahal Mano and her mom juga sudah Broadcast tentang hilangnya Tofu. bahkan diiming-imingin hadiah jika ada yang menemukan Tofu.

Semoga Tofu bisa ditemukan ya Cok...and jangan sedih terus.... we love Tofu always...

No comments:

Post a Comment