Sunday, 29 May 2011

HOAX - AGNES MONICA MENINGGAL..!!


Kemaren siang, teman gue BBM yang isinya begini...
"Apa benar Agnes meninggal..?"
"Ha...??"
"Iya.. aku dapat BM yang isinya ttg kabar Agnes meninggal.."
"Bohong tuh... coba kirim BM-nya.."
"Bentar aku kirim ya...."

Meski  gue gak yakin tentang berita Bulshit itu. tapi nggak ada salahnya gue BBM ke nyokapnya Agnes..

"Mam..ada BM tuh katanya Agnes Meninggal.."
"Ha..?  yang bener..? siapa yang bikin gosip itu..?"
"Ga tau mam.. tuh aku baru dikirimin BM-nya.. tar aku kirim ke Mami.."
"Tega banget ya mereka membuat berita FITNAH. Biar Tuhan yang membalas kejahatannya."

Usai bbm-an dengan mami dan juga teman gue. juga setelah gue baca isi link HOAX yang nyebar fitnah itu, gue hanya senyum-senyum saja...

Banyak cara untuk mencari sensasi....

No comments:

Post a Comment