Wednesday 1 June 2011

TATTO BARU....

Lagi asyik-asyik baca buku, BB gue berbunyi...
PING!
seorang artis cantik ngeping gue.
"Veryyyyyyy....!!!"
"Oiiii....!!!"
"Gue baru buat tattoo...."
"What...???"
"Iya... tatoo baru.... "
"Tatoo apaan..? Temporary ato permanen?"
"Permanen dong..!!"
"Gambar apa..?"
"Tulisan..."
"Liattttttt doong..!!"
"Ntar gue kirim fotonya. Tapi janji jangan kasih tau mama ya..."
"Iyeee...!!

Beberapa saat kemudian terkirim dua buah foto si artis cantik ini sambil mamerin tato barunya. Tatoo bertuliskan kata-kata dalam bahasa Inggris bersemayam dibawah payudaranya. hmm.. lokasi yang sangat privacy. dan si artis cantik itu hanya memperlihatkan tattoonya padaku...

Siapakah artis tersebut...? hanya gue dan teman-teman terdekatlah yang tau... hehehheh

Nice words...

No comments:

Post a Comment