Saturday, 11 June 2011

BBM DARI BALI...

BBM dari sahabat di Bali....

Tadi malam konsentrasi ngetik gue terganggu dengan bunyi PING di bb gue.
- PING.!!
- Ada apa..??? tumben lu bbm gue?
- Ada kabar kabur nih...
- Kabar kabur apa..?
- Gue kan lagi di Jalan Legian. lo kan tau setiap malam jalan Legian tuh macetnya nggak ketulungan.
- Trus..apa hubungannya dengan gue Legian macet..?
- Nggak ada hubungannya sih... cuma mau kasih tau aja.. ada artis yang sok jadi pahlawan di kemacetan legian.
- Artis siapa..?
-Artis indonesia dong. masak artis bule..?
- siapa..?
- Si bosnya Republik Cinta..
- Ahmad Dhani..?
- Iya... gue liat dia dijalan legian sedang ngatur-ngatur taksi ngetem kayaknya.
- Apa urusan dia..?
- Tau tuh....
- Ya elaaa...nggak ada kerjaan apa ngurusin taksi ngetem. emang dia nggak tau Legian tiap malam macetnya gila-gilaan.
- Ya, kali aja dia pengen cari pahala dengan menertibkan kemacetan..
- SIA-SIA KALEEEE..gue aja pernah terjebak macet 3 JAM di Legian gara-gara macet yang nggak bergerak-gerak.
-Atau jangan-jangan karena dia sudah kesal sehingga turun dari mobilnya dan menertibkan kemacetan.
- Iya kaleee....
- Kenapa nggak lo tanya..?
- Ogah... gue aja nggak suka lihat orangnya. kesannya arogan!
- Nggak kenal makanya gak sayang... kenalan gihh..!!
- Ogahhhhhh..!!
- Ya sudah..biarin dia jadi polisi dadakan saja. kali aja ntar gosip mereka di ranah inpotemen...
- Kaleeee...!!!

Usai ngasih kabar tentang si bos republik cinta jadi polisi dadakan, eh teman gue langsung ngilang. sialan... mengganggu konsentrasi ngetik naskah gue aja... eh, tapi nggak juga ding... karena info dia bisa jadi bahan untuk blog Nguping Selebriti ini.....

eniwei thank u sobat...!!!

No comments:

Post a Comment