Friday 10 June 2011

NASIB Si BAND BARU....

@Starbucks Grand Indonesia

Sore kemaren, gue janjian ketemu sama anak band. ya, salah satu personilnya sahabat gue yang sudah ngebet banget bandnya pengen KONDANG. Sudah beberapa kali usaha dilakukannya namun nggak sia-sia juga. malah sering ketipu sama orang-orang yang ngaku bisa 'ngangkat' nama band mereka.

"trus gimana nasib band kalian?"
"nggak tau nih.... sudah 2 tahun mandeg gitu aja. padahal kita sudah berusaha..."
"Usahanya gimana..?"
"Ya, minta tolong ke teman-teman biar dimasukin ke acar musik di tv. eh janji-janji mulu..."
"ya, lo kayak gak ngerti dunia entertain sih... kalo kita dianggap bisa dibego-begoin ya siap-siapa aja jadi korban.."
"Betul banget... kalo diitung-itu duit gue sudah hampir 300 juta habis tapi nggak ada hasilnya."
"Ya ampunnnnn.. bego banget sih lo..?"
"Abisnya dia bilang dia punya link  ke acara-acara musik di tv..."
"Ya gue juga punya link. tapi gue nggak pernah menjanjikan bisa mensukseskan band baru.."

Gue perhatiin wajah mereka wajah desperate gitu. Minuman yang tadinya masih dingin sudah meleleh kayak harapan mereka yang juga ikutan meleleh...

"Bantuin kita dong ver... gimana caranya biar band kami ngangkat."
"Wadoohh..bantuin gimana..? kalo bantuin link ke media cetak dan infotainmen mungkin gue bisa. tapi itu juga nggak jaminan bisa bikin band elo terangkat.."
"Ya, minimal masuk tv dan masuk di koran ato majalah aja deh. gue maluk sama ortu gue. mereka nanyain mulu nih.."
"Hmm......gimana ya...?? bingung euy..!!! kan karya itu nggak bisa diprediksi bisa meledak atau melempem.."  
"Ya... pokoknya plisssss help me deh. gue pengen ketemu elo ya karena pengen minta bantuan elo. karena yang lainnya sudah buat gue kecewa.."

Wah, justru dengan begini gue jadi beban mental. masak harapan untuk bisa mengangkat band mereka diserahkan ke gue???? Emang gue siapa..? gue kan penulis. bukan pakar musik! Mending gue mengatakan...NGGAK JANJI!!!

Sekitar 21.30 WIB...
kami punmeninggalkan Starbucks Grand Indonesia. masing-masing berharap akan nasib band mereka bisa MELEDAKKKKKKK...!!!

SEMOGA...!!!

No comments:

Post a Comment