Thursday, 9 June 2011

SELEB MEMBAHAS BUKU GUE

Dinner @Potato Head PP with Seleb.

Tadi malam gue makan malam dengan seorang seleb papan atas. kalo gue sebutin inisial namanya pasti langsung bisa nebak. Tapi nggak penting gue beberkan inisialnya, hanya 'geli' saat di ngasih komentar tentang buku gue...

"Eh, elo katanya baru ngeluarin buku baru lagi ya?"
"Iya... sudah baca belom?"
"Belom sih..cuma sudah sering dengar dari teman-teman artis juga.."
"Oiyaaa... jadi buku gue sudah dibaca mereka dong..?"
"Iya...mereka nanya-nanya tuh.siapa-siapa saja sih artis yang elo tulis dibuku elo.."
"Hahhahahahhaha..... ada deh.... "
"kasih bocoran dong...???"
"Baca dong...!!!"
"Awas kalo ada gue ya...."

(Sesungguhnya kisah tentang dia ada lho di buku gue hahhahahah...!!"

"Eh, gue juga mau nulis buku kok.."
"Oiya..? buku apa...?"
"Ya, buku tentang karir gue doongg. mungkin jauh lebih menjual kali ya..."
"Hmmm........" (Nggak mau kalah nih artis..)
"Pokoknya ntar gue mau nulis buku bantuin gue nyodorin ke penerbit ya..."
"Lha, elo kan sudah punya nama. jadi penerbit mau mau aja nerbitin buku elo tanpa bantuan gue. lagian gue kan bukan siapa-siapa.."
"Iya... ntar deh... soalnya gue masih sibuk banget nih....."

Semoga apa yang si artis ini cita-citakan terwujud ya... maklum, dia kan juga nggak mau kalah sama orang lain..!

buku keEMPAT gue..

No comments:

Post a Comment