Thursday, 9 June 2011

SI ARTIS JEBOLAN KONTES DANGDUT YANG 'PAKAW...'

Kemaren sore di Dunkin' Dunuts, Dago Bandung.....

Gue sedang asyik ngetik di macbook gue dan milih bangku pojok yang jauh dari gangguan. Tiba-tiba teman gue bbm...

- Lagi dimana..?
- Di DD Dago...
- Gue kesitu ya... Nggak ganggu kan..?
- Boleh.. Nggak ganggu-ganggu amat kok. ketikan gue juga udah mo kelar...

20 menit kemudian sobat gue datang..

- Gue lagi kesal nih...
- Kenapa..?
- Itu lho si A... gue tuh malas banget ketemu dia. kalo ketemu mau ngajak Nyabu mulu.
- Ha..? si A siapa..? gue gak kenal...
- Itu lho.. dia penyanyi jebolan KDI
- Trus elo mau...?
- OGAHHH..!!! kapokk..!!! kan gue pernah dipenjara gara-gara narkoba.
- Makanya jangan deket-deket sama orang yang pakaw..
- Iya nih... bolak balik BBM ngajak ngumpul. tapi gue menghindar terus.
- Emang dia dimana...?
- Di jakarta...
- Oooo.. ya lu bilang aja elo di bandung.
- Ya.. tapi dia dan teman-temannya kagak percaya.
- Bodo amat..yang penting elo jauh dari kelompok drugs user...
-Iya.. gue nggak bakalan mau bergaul dengan pemakai. ntar kena razia mampus dah... kapookkkk di penjaraaa....!!

Nah, lo... apakah elo masih berteman dengan drugs user ???

No comments:

Post a Comment