Thursday, 23 June 2011

BERALIH PROFESI..NGE DJ NYOOOKKK...!!!

Si artis ini dulunya beken banget..wajahnya jaminan mutu sinetron bakal laris manis. idola cewek-cewek dan juga produk iklan laris manis...
Tapi apa daya roda kehidupan berputar...
masa kejayaannya sudah sirna. karirnya pun sekarang agak-agak redup...
sinetronnya nggak ada yang tayang...
kalo pun tayang hanya beberapa episode saja..selebihnya BUNGKUS....!! alias nggak laku.

Sempat beberapa kali minta job ke gue juga ke teman gue. ya, nge job nyanyi ato jadi bintang tamu apa kek. yang penting dapur ngepul...
"Sekarang persaingan makin parah... wajah-wajah lama jarang dipake...makanya bantuin cariin job dong.?" ucap si aktor saat kami bertemu di warung kopi waralaba.

Sampai akhirnya, setelah beberapa lama nggak ketemu dengan si aktor, gue ngelihat di profil BB-nya memasang status soal nge-DJ disalah satu tempat dugem terbeken di kawasan Selatan Jakarta...

Iseng gue nge bbm:
"elo nge dj sekarang...??"
"Iya...bro..!!"
"Sejak kapan..?"
"Baru sih..... seru bro..!!"
"Ooooooo..."
"Main dong bro ke sini...(nyebutin tempat dia perform..)
"Oke deh..ntar kapan waktu gue mampir kalo elo main ya.."
"Bener ya bro...!!"
"Siiiipp.."

Ya....apadaya....semua dilakoninya karena tuntutan hidup... mau terus bertahan tanpa ada jadwal syuting. atau banting strik mencoba peruntungan di ranah lain..??? dunia tarik suara sudah dijejalin namun nggak hoki.......
Apakah dunia nge-DJ menjadi rumah terakhirnya..???
Kita tunggu saja nasib si aktor (dulu) BEKEN ini ya....

No comments:

Post a Comment