Wednesday, 15 June 2011

KEHILANGAN KOPER DI BANDARA.......

RA model, bintang sinetron dan juga pebisnis, pagi-pagi sudah mencak-mencak lewat bbm yang dilayangkan ke gue.

"Anjriiittt....Mon....yettt..Ba**...."
"kenapa lo..?"
"Koper gue hilang .."
"Ha..? hilang dimana..?"
"Di Bandara Soetta.."
"Kok Bisa hilang..??"
"Nggak tau tuh. dasar maskapa LA selalu bikin emosi jiwa...selalu ada saja masalah dengan penumpang.."
"Trus...koper elo kok bisa ilang..?"
"Nggak tau..!!!! waktu nunggu di pengambilan koper kok koper gue nggak nongol-nongol..? sementara kardus dan bungkusa plastik gue ada.."
"Kok bisa..."
"Mana ketehekkkkkk...."

Gue senyum-senyum sendiri membayangkan cowok bertato dihampir seluruh tubuhnya ini ngomel-ngomel, mencak-mencak dan memaki-maki. ditambah lagi, kopernya yang RAIB itu merk LOUIS VUITTON yang harganya juga nggak kalah mencengangkan.

"Pokoknya gue nggak mau tau. koper gue harus Balik!"
"Kalo nggak balik..?"
"Ya mereka harus ganti koper gue LV dan isinya yang baju-baju gue branded semua."
"Emang lo habis dari mana..?"
"Dari Bali ada acara... gue balik ke JAkarta kemaren last flight..eh, begini deh jadinya.. Anjriiiiittt...!!"
"Ya, sabar... berdoa saja semoga barang-barang elo nggak ilang ya..."
"Pokoknya gak ada kompromi HARUS BALIK! kalo nggak siap-siap saja gue bikin heboh!"

Hmm.... kita tunggu saja gimana hasilnya....

No comments:

Post a Comment