Wednesday 1 June 2011

MAKIN KAYA MAKIN PELIT (AMIT-AMITTTT..!!)

Reputasinya sebagai penyanyi papan atas, bintang sinetron, bintang iklan sudah nggak diragukan lagi deh. pundi-pundi keuangannya pun sudah meluber-ber-ber... Rumah masuk ke kategori M-M-an. Mobil beberapa biji yang super mewah. Barang-barang yang nempel di bodynya  dari ujung rambut sampe jempol kaki semua branded.

Jadi keraguan apalagi yang bersarang dibenak elo soal kekayaannya..??

Tapi...

Jangan mentang-mentang elo liat dia artis papan atas kaya raya, dugaan elo dia langsung memiliki jiwa sinterklas. Baik hati dan rajin memberi. SALAH..!!!!
Justru si artis ini gue perhatiin semakin TAJIR semakin PELIT. Itung-itungannya mirip pedagang-pedagang  di Mangga Dua. Jeli dan sangat teliti soal keuangan. Bahkan dia sangat memperhatikan duit yang keluar (Apalagi duit yang masuk!) bila perlu nggak boleh ada cela untuk duit keluar...

Parahhhhhh...!!!

Hingga suatu hari, si artis kondang ini bbm gue...

"Besok gue mau ke Bangkok.."
"Ngapain? Syuting ato jalan-jalan?"
"Syuting iklan terbaru gue..."
"Oooo...." (konon katanya untuk iklan terbarunya si artis ini dibayar 2.5 M untuk kontrak setahun!)

Trus, gue mengalihkan perbinangan soal rencana jalan-jalan bareng yang kagak kesampaian..

"Kita nggak jadi-jadi ya jalan-jalan ke Bangkok.."
"Iya ya..."
"Kapan dong kita jalan-jalan bareng? janji-janji mulu.."
"Boleh..kapan ya..? "
"Ya terserah kapan..!!"
"TAPI...."
"Tapi apa..?"
"Tapi bawa kantong sendiri-sendiri ya..."
"Maksudnya?"
"Ya bayar sendiri-sendiri kesananya.."

Kaget campur kesal. Akhirnya gue menjawab.....

"Ya iya lah... bayar sendiri-sendiri. Jangan kayak orang susah deh..!!!"

Dan si artis tajir, kaya raya harta berlimpah itu pun hanya tertawa.."Hehehehhehe.."

Seharusnya dia sadar kalo sudah di 'skak' dengan kata-kata begitu...alias jangan terlalu pelit dah..!! duit kagak dibawa mati!

No comments:

Post a Comment