Monday 6 June 2011

KAPOK WAWANCARA BOYBAND ....

Suatu siang teman jurnalis gue bbm gue. saat itu dia sedang berada dilokasi syuting video klip si BB tadi. meski sudah menunggu ber jam-jam, namun jatah untuk wawancara belum juga diberikan sama managementnya. bahkan dengan songongnya si management bilang ke teman gue...
          "Jangan sekarang ya mas... soalnya kami takut kalo mood mereka ilang dan mereka nggak mau syuting..."
Teman gue dan beberapa wartawan infotainment hanya terbengong-bengong.
         "Kalo emang nggak  bisa wawancara ngapain ngundang wartawan? masak kita disuruh nunggu sampe syuting video klip selesai? emang nggak ada liputan lain apa..?"
        Akhirnya dengan rasa kecewa, teman gue dan beberapa wartawan lainnya meninggalkan lokasi syuting sambil ngomel. "Sebenarnya mereka itu laki-laki ato perempuan sih..? kok pake takut mood ilang lah."

Kemaren sore, teman jurnalis gue juga curcol ke gue, kalo BB ini bikin ulah lagi. katanya mereka minta bayaran kalo mau wawancara.
"What..? minta bayaran..?"
"Iya...! bayarannya nggak nanggung-nanggung lagi. jut jutan gitu deh."
"What..???"
"Makanya kita lagi malas sama managementnya. matre banget."
"Nggak nyadar apa kalo mereka KARBITAN yang sebentar lagi juga hilang netah kemana."
"Benerrr... nggak mau belajar dari penyanyi-penyanyi jebolan Kontes-kontes menyanyi dan ajang idol-idolan  itu ya. sok belagu ujung-ujungnya tenggelam."
"Ya, kita tunggu saja sampe sejauh mana mereka bertahan..."
"Teman-teman wartawan sudah nympah-nyumpahin tuh..sangkin kesalnya. nggak yadar apa siapa yang ngangkat mereka.."
"Itulah hukum alam.... Time will let u know..."
"I know..."

No comments:

Post a Comment