Sunday, 12 June 2011

SELAMAT MEMASUKI RUMAH BARU RIRIN.....

Hari ini (minggu 12-6),

Sahabat gue Ririn ekawati (bintang sinetron, iklan, model klip, bintang film dll deh...), memasuki rumah baru dikawasan Benhil. Sebenarnya rumah lama yang direnovasi menjadi MEGAH (meski nggak ngelihat langsung).
Empat hari sebelum hari H, gue sudah di bbm Ririn mengundang hadir pada acara syukuran memasuki rumah baru. meski semula gue ready to go...... tapi tiba-tiba Sabtu malam gue harus balik ke Bandung dengan alasan yang masuk diakal gitu dehhh...

Minggu 12 Juni...
akhirnya gue nggak bisa memenuhi undangan Ririn dan adiknya Yuli a.k.a Rini. karena gue sudah di Bandung. tapi beberapa dari sahabat gue yang juga sahabat Ririn hadir. sambil live report via bbm, sobat gue bilang begini...

- lo ga jadi datang nih?
- iya.. sori gue gak bisa datang!
- lo di bandung ato jkt?
- Bdg...
- Sialan lo. kan gue bilang mending balik ke bandung setelah acara ririn. Lo dicariin tuh sama dia.
- say sorry to her... next moment kita maen ke rumahnya lagi/
- eh, lo tau nggak rumah Ririn kereeeeeennnnnnnn bangettttt!!! Megahhh..!!!
- Oiya..?
- Pokoknya rumah Inul yang di Pondok Indah kalah..
- Masa sih..?

Sebagai catatan, rumah Inul yang di Pondok Indah dimata gue sudah megah dan mewah. harganya saja sekitar 7 M waktu dibeli Inul. kalo rumah Inul saja kalah megah, gimana rumah Ririn ya...?

- semua serba putih. nuansanya modern dan pokokny keren deh....
- wah, jadi penasaran nih....
- Ntar aja pas puasa ato kapan kita kesini lagi...
- Oke deh...
- Truss... makanannya enak-enak bangettttt..secara Ririn orang Makasar tentu makanannya enak-enak dan melimpah ruah...

Hmm... jadi ngilerrr gue!! secara yang gue tau nyokapnya Ririn tuh juaranya kalo masak. pasti enak dan bikin kita nambah dan nambah. beberapa kali kita diundang buka puasa bareng di rumah Ririn. (meski gue non muslim)

- Udah deh jangan cerita makanan. perut gue lapar lagi nih..
- gue aja sudah berapa kali nambah. pokoknya top markotop..!!!
-Emmmm....
- Oiya... dapat salam dari Ale...
- Minuman ALE ALE maksud lo..?
- Bukannn...!!! ALE-nya Nia Zulkarnaen.
- Oooo...Ari Sihasale??? emang dia masih ingat? kan udah lama nggak ketemu..
- Ingat lah... dia bilang mana si Very Batak itu..!!
- Wakakkakakak...!!! sialannn..!!! dia ingat Bataknya...

Wajar Ale dan Nia datang di acara tersebut. karena Ririn main di film Serdadu Kumbang yang di produksi PH milik ALENIA....

Oke deh.... GUDLAK..!!!!! dan semakin sukses buat semua...!!!

No comments:

Post a Comment