Thursday, 9 June 2011

DULU ARTIS SEKARANG PRODUSER FILM

Siang hari via BBM

- Gue mau meeting nih...
- Meeting apa..? Sama siapa..?
- Meeting sama FI. Lu msih ingat FI kan..? Sekarang dia jadi produser lho. Bininya tajir berattt..
- Oiya..? Emang mau miting apa lo..?
- Ditawarin buat Skenario di PH mereka. trus rencananya mereka syuting ngambil seting di S'pore.
- Oooo gitu ya... seru dong!!
- Kalo RUmah Produksi DX kan kebanyakan ngambil setting syutingnya di Bali. Mereka nggak mau tanggung-tanggung bo. Mereka milih syuting di S'pore!
- Wah.. gue kecipratan nulis gak nih..??
- YA, soga aja hasil mitingnya memuaskan. ntar elo gue ajak deh ok!!!
- Siiiiippp...!!

Siapakah FI..??
dia aktor sinetron yang sempat heboh karena sakit yang hampir membuat dia koit!

No comments:

Post a Comment