Tuesday, 21 June 2011

MEET JOY...

Sudah cukup lama gue tidak bertemu dengan penyanyi bersuara EMPUK jebolan Indonesian Idol 1. siapalagi kalo bukan JOY TOBING. kemaren siang gue ketemu dia di hotel Panghegar dalam acara lunch bareng Hotman Paris Hutapea yang baru saja meraih gelar DOKTOR.
Siang itu Joy menyumbangkan beberapa buah lagu. suaranya masih EMPUk. hanya saja badannya juga ikutan EMPUK alias ndut a.k.a GEMUK. Joy didampingi bapak, ibu dan juga adiknya. disini Joy menyangkal kalo dia masih berseteru dengan keluarganya... terbukti semua akur-akur saja.

"pa kabar bang..... kemana saja..?"
"kabar baik...kamu yang kemana aja Joy..."
"ada bang...aku sibuk ngurus anakku juga suami.."
"Gimana proses hukum suamimu...?"
"Ya, gitulah bang...masih dalam proses. semoga semuanya bisa terungkap dan suamiku tidak menjadi korban,."
"korban mafia hukum ya..?"
"hmm... gitulah bang..."

Joy sesekali membetulin make upnya. ada logo Channel bedak yangdipakainya.

"Abang masih jadi wartawan..?"
"hmm... nggak. tapi masih aktif nulis."
"Pantes, Joy sering nanya-nanya ketempat abnga kerja dulu katanya sudah nggak disitu lagi.."
"Iya.. dah lama keluar...oiya..masih sering nyanyi?"
"Masih bang... ini lagi menyeledsaikan albumku yang tertunda. sudah cukup lama nih albumku."
"Iya dong....lama bener..!! sudah lama pengen dengan suara Joy lagi.."
"Doailah ya bang biar semua lancar-lancar.."
"Aminnn...."

kami pun melanjutkan makan siang bersama.....

No comments:

Post a Comment